Rapat Evaluasi Perkuliahan Juli-Desember 2023 dan Persiapan Perkuliahan Januari – Juni 2024

Tanggal 1 Februari 2024 dilaksanakan rapat evaluasi perkuliahan untuk setiap program studi se lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang (FEB UNP) yang bertempat di Auditorium Prof. Kamaluddin Lantai 4 Gedung Utama FEB UNP. Kegiatan tersebut dihadiri oleh semua dosen Program Studi dan Tenaga Kependidikan serta dengan 4 agenda utama acara yaitu:

1. Evaluasi perkuliahan semester Juli-Desember 2023

2. Persiapan perkuliahan Semester Januari – Juni 2024

3. Pelepasan Pensiunan FEB UNP Tahun 2023

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dekan FEB UNP Prof. Perengki Susanto, SE, M.Sc, Ph.D.

Pada sesi penyampaian evaluasi perkuliahan, yang dipimpin oleh Wakil Dekan 1, Dr. Marwan, S.Pd, M.Pd disampaikan hal-hal yang berkaitan dengan capaian perkuliahan masing-masing Program Studi, termasuk juga penilaian mahasiswa terhadap proses belajar mengajar yang diikutinya. Selain itu juga disampaikan tentang dosen-dosen yang memiliki prestasi dibidang publikasi ilmiah internasional untuk tahun 2023.

Untuk persiapan perkuliahan Januari-Juni 2024 acara dipimpin oleh Wakil Dekan 2, Abror, SE, M.Si, Ph.D. Belian menyampaikan kesiapan untuk kegiatan perkuliahan meliputi jumlah local yang digunakan, kemudian kondisi local yang digunakan, termasuk juga peralatan yang tersedia untuk pembelajaran. Juga dibahas dalam persiapan perkuliahan ini adalah tentang jumlah Sumber Daya Dosen yang tersedian dan banyak SKS yang dibebankan pada setiap dosen di lingkungan FEB UNP.

Pada kegiatan penutup, Dekan FEB UNP mengharapkan supaya proses belajar mengajar untuk Semster Januari-Juni 2024 dapat berjalan baik dan mutu Pendidikan akademik, penelitian dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat FEB UNP semakin meningkat dan berkualitas