PERIODE WISUDA Ke-134 PRODI D3 AKUNTANSI LULUSKAN 15 WISUDAWAN AHLI MADYA

Tanggal 30 dan 31 Maret 2024, Universitas Negeri Padang  (UNP) melaksanakan Wisuda Ke-134 sebanyak 2329 orang lulusan yakni sebanyak 1.164 orang lulusan pada hari pertama dan sebanyak 1.165 orang lulusan pada hari kedua bertempat di Auditorium UNP Jalan Prof. Hamka Air Tawar Padang. Pada wisuda ke-134 ini, Program Studi Diploma Tiga (Prodi D3) Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mewisuda 15 orang lulusan dan berhak menyanda gelar Ahli Madya (A.Md), yaitu: 

1. Al - Hikmah Fajar, A.Md

2. Aqila Fadia Haya, A.Md

3. Fadila Zahira, A.Md

4. Miftha Nurul Oktavia, A.Md

5. Muthia Rahma, A.Md

6. Afifah Oktafiana, A.Md

7. Annisa Mega Devina, A.Md

8. Asma Hasanah, A.Md

9. Herlin Fardilla Pratiwi, A.Md

10. Najwa Nadya Fadli, A.Md

11. Noor Maya Afirah, A.Md

12. Revi Vitria, A.Md

13. Salsabilla Ramadhani, A.Md

14. Vina Yustika, A.Md

15. Yusuf Chandra Dhinata, A.Md

Dalam Pidatonya berjudul "Peran Aktif Universitas Negeri Padang dalam Mempersiapkan Generasi Emas Melalui Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Provinsi Sumatera Barat" , Rektor UNP menyampaikan, dalam menjawab tantangan peningkatan SDM di era yang semakin kompleks, kita harus memahami dan mengantisipasi megatren global yang akan membentuk landscape masa depan. Salah satu megatrend utama adalah kemajuan teknologi yang pesat.

Lebih lanjut, Rektor UNP juga menyatakan bahwa tahun ini UNP mengalami peningkatan yang cukup signifikan, hal ini terlihat pada jumlah mahasiswa yang mendaftar ke UNP dan jumlah program studi yang dapat dibilang terbanyak di Sumatra.Beliau juga menambahkan, akan meningkatkan sarana dan prasarana di UNP, seperti pembangunan rumah sakit pendidikan dengan pinjaman dana dari ASIAN Developmen Bank.

Selanjutnya Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam pidatonya juga mengucapkan selamat kepada wisudawan atas gelar akademik yang telah diraih sesuai dengan bidang ilmu yang ditempuh.