Rapat Evaluasi Perkuliahan Juli-Desember 2023 dan Persiapan Perkuliahan Januari – Juni 2024

Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2024 dilaksanakan rapat evaluasi perkuliahan masa Juli-Desember 2023 dan Persiapan masa perkuliahan Januari – Juni 2024 di Tingkat Departemen Akuntansi yang dihadiri oleh segenap dosen yang mengajar pada Prodi S1 Akuntansi dan D3 Akuntansi se lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang (FEB UNP). Kegiatan dilaksanakan di lantai 2 ruang sidang FEB UNP dan dibuka secara resmi oleh Kepala Departemen Akuntansi FEB UNP Ibu Dr. Eka Fauzihardani, SE, M.Si, Ak.

Agenda rapat meliputi tentang pencapaian perkuliahan di Departemen Akuntansi untuk Program Studi S1 Akuntansi dan D3 Akuntansi, serta kendala-kendala yang dihadapi selama periode perkuliahan Juli-Desember 2023. Terkait dengan evaluasi belajar mahasiswa, maka Salah satu tujuan diadakan evaluasi belajar mahasiswa ialah Untuk menilai kemampuan dan kecakapan mahasiswa dalam memahami dan menguasai bahan perkuliahan yang telah disajikan, mengetahui perubahan sikap dan ketrampilannya dalam kurun waktu tertentu setelah terjadinya proses perkuliahan.Selain itu juga dilanjutkan dengan rencana dan persiapan perkuliahan untuk periode Januari-Juni 2024 meliputi pembagian tugas mengajar dan coordinator mata kuliah baik untuk mata kuliah di S1 Akuntansi juga di D3 Akuntansi.

Agenda lain dalam rapat juga dibahas tentang Persiapan Proposal Prodi S2 Akuntansi, kemudian juga Pemantauan Masa Studi S1 dan D3 Akuntansi serta tindak lanjut dengan akreditasi FIBAA. Peserta rapat yang terdiri atas dosen-dosen Departemen Akuntansi mengikuti kegiatan dengan dan bersemangat dan banyak memberikan saran dan pendapat untuk kemajuan Departemen ke depannya. Acara yang dimulai dari jam 08.00 win tersebut berakhir pada jam 12.30 WIB.